Sejak 2016

Pesan Layanan Bekam Di Rumah
Klik Icon/Logo Whatsapp
Kontak WhatsApp : Kontak Telepon :

Terapi Kesehatan Akupresur Minyak Naga

  • By Admin
  • di Oktober 05, 2016 -
Totok Syaraf adalah metode terapi pengobatan tradisional dengan melakukan pijatan yang terfokus pada titik jaringan syaraf pada bagian punggung tubuh. Kami berpengalaman dalam menangani pasien dengan metode diagnosa dan terapi yang tepat Adapun prinsip utama totok syaraf yaitu segala macam penyakit atau masalah kesehatan semuanya akan terkait dengan syaraf tulang belakang, oleh karena itu tindakan terapi menstimulasi jaringan syaraf tulang belakang dengan totok/pijatan pada titik yang telah ditentukan sangat bermanfaat dalam penyembuhan penyakit ringan mau-pun kronis, melancarkan peredaran darah, relaksasi otot punggung, menghancurkan lemak atau kolestrol yang berada dipunggung serta memperbaiki jaringan syaraf tulang belakang.
Kami juga menggunakan Minyak Khusus yang sudah di racik sedemikian rupa sehingga dapat membantu dalam pengeluaran racun tubuh "Detoksifasi" dan keluar melalui pori-pori tubuh dan juga keluar melalui air seni.
Sebagai informasi Tambahan organ vital tubuh yang tak kalah pentingnya adalah sum-sum tulang belakang, merupakan organ yang berfungsi menghantarkan impuls menuju otak berperan dalam proses gerak refleks dan memproduksi sel darah merah, jika produksi sel darah mengalir keseluruh tubuh dengan baik maka orang tersebut akan menjadi sehat dan sebaliknya jika sirkulasi darah tidak lancar metabolisme tubuh akan terganggu.
Penyakit yang dapat disembuhkan oleh Totok Syaraf : Syaraf Kejepit HNP, Nyeri Punggung, Sakit Leher, Insomnia, Asam Urat, Rematik, Migrain, dsb. Kami juga menangani terapi dalam membantu penyembuhan penyakit kronis seperti : Hipertensi, Stroke, Kegagalan Fungsi Organ tubuh (ginjal, liver, jantung dst), diabetes, Kanker, Parkinson, Kelainan fungsi syaraf dan lain sebagainya.

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.